Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Kata Putus Asa Ingin Mati

Hidup selalu berubah, kadang bahagia, kadang juga ada sedihnya, bisa sabar juga bisa marah. Itulah kehidupan yang kita jalani, segala kemungkinan bisa terjadi. Hidup bisa berbalik 180 derajat, yang tadianya di atas bisa berada di titik yang paling bawah.

Cobaan datang kapan saja, tidak kenal waktu, yang dapat kita lakukan hanya mempersiapkan diri untuk bertahan dan melewati cobaan itu. Namun tidak semua orang memiliki kemampuan yang sama untuk menghadapi cobaan, sehingga ada orang-orang yang putus asa dan ingin ingin mati.

Berikut ini adalah kata kata putus asa ingin mati, karena begitu besarnya cobaan yang dihadapi. Tapi percayalah, bertahan dan terus bertahan, benar memang tidak ada orang yang peduli kepada kita, itu bukanlah masalah. Karena yang terpenting adalah diri kita sendiri, karena itu bertahanlah.



Kata Putus Asa Ingin Mati

"Gairah ini sudah hilang. Aku rasa diriku juga ikut menghilang. Rasanya sangat menyakitkan diabaikan di dunia ini."

"Pernah ngalamin depresi dan dipikiranku  cuma mau mati, ingin mengakhiri hidup. Dan beberapa kali melakukan percobaan bunuh diri. Tapi, Tuhan sayang banget sama aku. Aku masih bisa bernafas sampai hari ini dan melewati semuanya sampai sekarang."

"Hal terbaik yang pernah aku lakukan adalah melanjutkan hidup ketika ingin mati."

"Jika aku mati, jangan tangisi aku dan berkata kau mencintaiku atau bagaimana kau begitu merindukanku. Karena sesungguhnya, itulah kata-kata yang ingin aku dengar selama aku hidup."

"Kadang rasa ingin mati aja tuh muncul terus dimasa masa kek gini, bertahanlah diriku. I love my self."

"Hai... semuanya ! Aku hanya ingin berpesan bahwa dunia sudah tidak lama lagi dan aku berharap aku mati sebelum dunia berakhir, karena aku tidak dapat lagi menanggung beban ini, karena aku tidak kuat sudah dengan semua ini."

"Ada yang lebih menyakitkan dari pada ingin mati, yaitu ingin hidup."

"Pun padamu, akhir-akhir ini menjadi momok, rasa ingin mati terus menghampiri, seperti tak ada yang tulus menginginkan aku lagi."

"Jika kamu ingin bertahan tapi tetap menyakiti diri, itu berarti kamu kalah."

"Entah apa yang kualami saat ini, aku kacau, hati dan pikiranku sedang tidak ingin membahas tentang perasaan, rasanya ingin mati."

Hanya Pikiranku Saja

Wahai... engkau yang baca tulisan ini, mungkin engkau sedang mengalami keadaan yang sangat sulit, yang tidak dapat kau hadapi dan merasa putus asa ingin mati.

Percayalah... masih ada kehidupan yang lebih baik, kita hanya perlu menerima keadaan, tak perlu menjadi apa pun, hanya perlu menerima semuanya dan menjalani kehidupan dengan melakukan yang terbaik yang bisa dilakukan.

Seseorang yang merasa ingin mati, kebanyakan dari mereka berharap orang-orang mengerti dirinya. Itu sangat lucu, karena setiap orang memang gak harus mengerti orang lain, karena setiap orang harus mengerti tentang dirinya sendiri.

Tetaplah bertahan, pedulilah pada dirimu sendiri.

Posting Komentar untuk "Kata Kata Putus Asa Ingin Mati"