Pengalaman Berobatin Nasyauqi ke Dokter Spesialis Anak di Pringsewu - Yudi Hartono
Latest Update
Fetching data...

Sabtu, 23 Februari 2019

Pengalaman Berobatin Nasyauqi ke Dokter Spesialis Anak di Pringsewu

Ruang praktek

Ketika anak sakit, kita jadi was-was dan tak tenang, seperti yang saya alami ketika Nasyauqi mencret. Bagi kebanyakan orang mencret adalah hal yang biasa, padahal mencret pada anak jika tidak ditangani dengan benar bisa mengancam jiwa.

Ketika mencret, Nasyauqi saya beri probiotik dan juga zink namun mencretnya tidak kunjung berhenti. Karena was-was saya memutuskan untuk membawa ke Dokter Spesialis Anak di Pringsewu. Dokter yang saya pilih adalah dr. Agung Mudapati, Sp.A yang sudah sangat terkenal di wilayah Pringsewu. Berikut ini adalah beberapa informasi yang dapat saya bagikan ketika berobat.

Jadwal praktek dr. Agung Mudapati, Sp.A di rumahnya Pringsewu


Praktek setiap hari kerja
  • Pagi: 06.00 - 10.00 WIB
  • Sore: 17.00 - 19.30 WIB

Cara berobat
  1. Datang langsung ke rumah dr. Agung Mudapati Sp.A di Jl. Jenderal Sudirman No. 357, Pringsewu, Lampung
  2. Langsung menuju ke tempat pemeriksaan sesuai dengan antrian. (yang datang duluan yang diperiksa, tidak ada pendaftaran via telpon)
  3. Setelah diperiksa akan diberikan resep dan membayar konsultasi 100 ribu rupiah.
  4. Membeli obat di apotek sesuai resep yang diberikan (di tempat praktek tidak ada apotek)

Menurut saya berobat di tempat dr. Agung Mudapati, Sp.A sangat mudah dan tidak ribet. Tidak seperti ketika berobat ke dokter spesialis lainnya yang harus melalui prosedur pendaftaran yang ribet.

Ketika Nasyauqi berobat, kami langsung menuju ke tempat pemeriksaan di samping rumah dr. Agung. Ternyata disana sudah ada yang menunggu untuk diperiksa, Nasyauqi mendapatkan antrian ke-3. Pada saat pemeriksaan tidak terlalu lama, Nasyauqi ditimbang lalu diperiksa. Setelah itu membayar konsul dan diberikan resep untuk menebus obat di apotek.

Setelah mendapatkan resep saya langsung menuju apotek Benmari untuk membeli obat. Membeli obat boleh di apotek mana saja, yang penting obatnya tersedia di apotek tersebut.

Semoga bermanfaat.

2 komentar:

Add your comment
EmoticonEmoticon