Kumpulan Kata Bijak Kopi Terbaik dan Terlengkap - Yudi Hartono
Latest Update
Fetching data...

Senin, 23 September 2019

Kumpulan Kata Bijak Kopi Terbaik dan Terlengkap

Kopi itu nikmat dan menenangkan, memberikan rasa tersendiri bagi setiap orang. Wajar saja jika mengaitkan kopi dengan berbagai hal, karena kopi itu memiliki cerita. Seperti kumpulan kata bijak atau quotes tentang kopi di bawah ini.

Kata Bijak Kopi Terbaik


"Dari kopi kita belajar, bahwa yang pahit sekalipun masih bisa kita nikmati, dengan hati."

"Minum kopi tanpa gula sama kamu. sama aja sama! manis."

"Kelak, di sebuah beranda, kita berdua akan duduk menghadap senja, nikmati kopi tanpa gula, sebab manis hanya tentang kita."

"Kopi dengan sedikit pahit yang terasa manis hingga tawa pun terlihat manis."

""Cepat minum kopimu sebelum dingin", ujarnya. Padahal aku menyukai kopi bukan tentang panas atau dinginnya."

"Secangkir kopi hitam penuh makna yang mengingatkanku bahwa semanis apapun hidup, rasa pahit akan selalu ada."

"Seperti kopi, kau tak perlu manis untuk disukai ramai orang."

"Hujan adalah cara langit menyatakan cinta pada bumi, sedangkan kopi adalah cara kita merayakan sepi."

"Saya pernah berfikir untuk berhenti minum kopi, tapi saat saya berfikir saya butuh kopi."

"Senja + kopi + vape = Indigo"

"Kopi bisa menghilangkan penatku tapi tak bisa menghilangkan rinduku."

"Hidup ibarat kopi, biarpun pahit tetap dinikmati."

"Cinta tanpa rasa sakit ibarat kopi tanpa rasa pahit, tidak enak dan tidak mungkin."

"Kopi...  Konco sambat."

"Nikmati soremu dengan segelas kopi, tanpa kopi kamu tidak akan bisa merasakan pahitnya nikmat."

"Mari seduh kopi dan sudahi sedih mu."

"Kopi mengajari kita arti tabah yang se-ikhlasnya, arti syukur yang se-lapangnya, dan mengajari kita cara menikmati pahit yang se-ampasnya."

"Rumus hidup tenang = minum kopi tanpa ada rasa dendam, senantiasa selalu ikhlas memaafkan, setiap malam. Sebelum mata terpejam."

"Udah bukan masanya buat main-main lagi, kalo emang cuma mau singgah biar gua sediain kopi biar bisa ngobrol bareng, tapi kalau mau sungguh gua bukain hati biar bisa bareng sampai mati."

"Layaknya secangkir kopi pahit yang kita nikmati dengan senang hati, pun kehidupan, jika kita ikhlas menerima apakah penderitaan itu masih ada lagi...."

Kata Bijak Kopi Pagi


"Pagiku ku awali dengan senyuman, ditemani dengan secangkir kopi yang terasa nikmat dan rokok yang bisa hanya keluar masuk asap tanpa pamitan."

"Selamat pagi, kamu mau kopi, teh atau mau menua bersamaku?"

"Selamat pagi. Awali senin dengan kopi agar jadi good day."

"Bukankah pahitnya kehidupan tetap harus kita jalani? Seperti kopi yang ku seduh pagi ini... Terasa pahit sekali."

Kata Bijak Kopi Malam Hari


"Karena terlalu banyak hal serius yang merumitkan, maka kita butuh semeja bersama, menikmati kopi untuk sekedar merayakan Sabtu malam."

"Hanya kopi yang menemani ku malam ini, tidak dengan senyummu."

"Seruput pelan kopi malam ku, sejuta kisah yang coba ku tuliskan tentang mencintaimu, dari awal cuma kau abaikan hingga akhirnya aku tersingkirkan perlahan."

Kata Bijak Kopi Galau


"Kau adalah kedai kopi yang selalu kukunjungi, sedang hatimu serupa karnaval. Penuh sesak dengan orang-orang yang bukan aku."

"Aku juga suka banget sama kopi, apalagi kalau kopinang aku dengan bismillah."

"Aku bingung rindu yang mana. Rindu kopi buatan abang atau rindu abang yang buatin kopi."

"Kamu itu ibarat ampas kopi, seduhan kedua rasanya gak sama lagi."

"Kopi ini aja sudah pahit, ditambah pula sama kepahitan kisah hidupku."

"Tadi aku bikin kopi pahit banget. Ternyata yang aku masukin bukan gula, tapi kisah kita."

"Kopi itu seperti kamu. Sama-sama menghangatkan."

"Malam mingguku, hanya ditemani secangkir kopi."

"Cukup berteman kopi aku sudah bisa melupakanmu, kini tinggal mencari cara berhenti merindukanmu."

"Benarkah merindu bisa membuat kalut, apakah memang hatinya tidak lagi terpaut? Kurasa kubutuh rasa-rasa kopi yang smooth, jangan-jangan ini cuma aku sedang tidak mood.."

Kata Bijak Kopi Lucu


"Aku terlalu cendol dawet, buat kamu yang kopi senja."

"Malam minggu begadang sambil minum kopi sudah biasa, sekali kali minum duit."

quotes kopi lucu

"Ya Allah masih ngantuk niatnya mau bikin kopi, kukira gula ternyata micin haaaa."

"Guwe gak tau nih, orang lain mah gak bisa tidur kalau minum kopi, tapi guwe malah sebaliknya, gak bisa minum kopi klo tidur. Ada yang salah gak sih..?"

"Cuma penikmat kopi susu. Kopinya diminum, susunya dipegang. Hehe."

"Senja + kopi = maag."

"Kopi+ghibah=syurga duniawi"

"Bersyukurlah jika istrimu cerewet kepadamu. Sebab jika dia cerewet ke lelaki lain, kau tak akan bisa bedakan mana Kopi mana Oli."

"Luwak white kopi...... Kopi nikmat, nyaman, tapi gak sampai jadian."

Semoga bermanfaat.

2 komentar:

Add your comment
EmoticonEmoticon