Pengalaman Saya Pake Kapur Ajaib Untuk Membunuh Semut - Yudi Hartono
Latest Update
Fetching data...

Selasa, 14 Mei 2019

Pengalaman Saya Pake Kapur Ajaib Untuk Membunuh Semut


Semut dan kecoa serta serangga kecil lainnya sangat mengganggu jika berkeliaran di ruangan rumah kita. Saya sendiri sangat jengkel melihat semut ada di ruang tamu, jika 1 atau dua sih tidak masalah. Lha.. ini gerombolan, ternyata mereka berkeliaran mencari makan.

Wajar saja jika banyak semut di ruang tamu, karena di rumah saya ada anak kecil. Mereka kan kalau makan kadang ada yang jatuh, kadang juga ada remeh-remeh.

Karena sangat mengganggu, saya mencari cara untuk mengusir semut tersebut, setelah mencari informasi sana sini, akhirnya saya menggunakan "Bagus Kapur Ajaib" untuk mengusir semut tersebut.

Apa Itu Bagus Kapur Ajaib?


Bagus Kapur Ajaib adalah produk insektisida berbentuk kapur tulis padat, sangat efektif untuk mengendalikan semut, kutu serta membasmi kecoa. Cocok digunakan di dapur, toilet dan daerah yang memiliki gangguan serangga semut atau kecoa.

Cara Menggunakan Kapur Ajaib


Berdasarkan petunjuk yang saya baca di brosur produk, berikut ini adalah cara menggunakan kapur ajaib yang benar:
  1. Lebih efektif digunakan pada malam hari.
  2. Coretkan 2-3 garis dengan jarak 2-3 cm dengan kapur ini pada daerah yang dilewati atau didiami semut serta serangga lainnya. Jika semut melalui jalur kapur dan menyentuh serbuk kapur, maka semut akan mati.
  3. Pada kaki meja makanan, lemari, atau tempat berkumpulnya semut dapat dicoretkan 2-3 garis lingkaran.
  4. Kapur ajaib tidak menyebabkan polusi, tidak menyebabkan keracunan. Apabila tangan menyentuh kapur ini cukup dibersihkan dengan sabun beserta air mengalir. Aman dipakai.
  5. Kapur ajaib dapat dipotong-potong atau dihancurkan menjadi bubuk. Tambahkan bubuk kapur untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.
  6. Jika terkena mata segera bilas dengan air bersih. Bila dalam 10 menit masih berkelanjutan, harap segera bawa ke dokter.

Itulah cara menggunakan kapur ajaib, cukup mudah bukan.

Pengalaman Saya Menggunakan Kapur Ajaib


Saya sendiri sering menggunakan kapur ajaib untuk mengusir semut yang berkeliaran di ruangan. Dari pada menggunakan obat semprot serangga saya lebih suka menggunakan kapur ajaib karena terbukti efektif untuk mengusir semut. 

Di tempat yang sering dilalui semut, saya menaburkan serbuk kapur ajaib dengan cara mengerik batang kapur ajaib dengan pisau. Tidak perlu banyak-banyak, asalkan sudah ada serbuk kapur ajaib dan semut melewatinya pasti akan mati, gak perlu serbuk yang sampai menebal.

Lebih efektif lagi jika bisa menemukan sarang semutnya, langsung taburin dengan kapur ajaib pasti mati semua.

Pada waktu itu semut hitam berjalan beriringan tanpa putus dari pojok rumah ke pojok yang lainnya. Jika menggunakan obat semprot kita harus menyemprotkan ke semua area semut tersebut berada, namun jika menggunakan kapur ajaib cukup menaburkan saja pada jalan yang dilalui semut tersebut, dan ternyata semutnya mati semua. 

Semoga bermanfaat ya...

Add your comment
EmoticonEmoticon