Widget HTML #1

Apakah Mudah Mendapatkan Banyak Uang dari Blog?


Mendengar atau membaca kisah sukses blogger dengan pendapatan puluhan juta rupiah mungkin dapat membuat Anda tertarik untuk menjadi seorang blogger. Yah,, memang kisah sukses selalu saja menebarkan virus-virus yang membuat pembaca ingin menjadi seperti orang sukses dalam kisah tersebut.

Kisah sukses banyak menceritakan sesuatu yang didapatkannya bukan yang dilakukannya, kisah sukses blogger menceritakan pendapatan 20 juta perbulan dengan hanya bekerja pake kaos oblong serta celana kolor di rumahnya.

Wah.. sepertinya itu idaman semua orang, nyantai dirumah namun tetap digaji, enak sekali ya.. kehidupan orang tersebut. Itulah pikiran kebanyakan orang ketika mendengar atau membaca kisah sukses para blogger.

Wajar saja jika saat ini banyak orang yang tertarik terjun di dunia blogger, karena tergiur dengan penghasilan yang besar serta jam kerja yang bebas, tidak ada aturan.

Namun perlu Anda ketahui, bahwa di setiap kesuksesan di dalam bidang apa pun diperlukan kerja keras dan kerja cerdas. Semua orang bisa menjadi blogger namun tidak semua blogger bisa sukses.

Jika Anda hobi menulis, itu adalah modal yang sangat membantu Anda untuk menjadi blogger sukses. Namun kenyataannya tidak semua blogger menyukai apa yang harus dilakukan sebagai seorang blogger, tetapi mereka hanya menyukai hasilnya saja.

Khayalan Blogger Pemula

Bangun pagi pakai kolor, nyantai sambil minum kopi, membaca berita, jika mau olahraga lari pagi, abis itu mandi dan mulai menulis postingan blog. Menulis artikel untuk 1 postingan kurang labih 2 jam setelah itu nyantai lagi dan tinggal menunggu gajian dari adsense.

Banyak uang, kerja santai, gak ada yang ngatur-ngatur. Bebas mau kemana saja, bebas mau ngapain aja namun tetep gajian tiap bulan. Wahh..! Pekerjaan yang sangat keren sekali.

Hal di atas sangat mungkin untuk dialami oleh seorang blogger, namun bukan blogger sembarangan. Hanya blogger sukses yang bisa mengalami hal seperti di atas, namun perlu diketahui bahwa sebelum sukses, seorang blogger harus bekerja keras, bahkan tanpa kenal waktu, tanpa memperhatikan kesehatannya, terus membuat artikel-membuat lagi dan lagi.

Menjawab pertanyaan judul di atas.

Apakah Mudah Mendapatkan Banyak Uang dari Blog?

Jawabannya tergantung Anda sendiri. Jika Anda mempunyai keahlian di dalam blog seperti pandai membuat postingan dan juga SEO, mendapatkan banyak uang dari blog sangat mudah, dan sangat mungkin sekali.

Namun jika Anda tidak memiliki keahlian di dunia blogging, mendapatkan uang dari blog tidaklah mudah, walaupun itu sangat mungkin.

Kesimpulan

Sukses sebagai seorang blogger dengan penghasilan puluhan juta per bulan sangat mungkin sekali, namun untuk mencapainya diperlukan kerja keras dan cerdas.

Semoga membantu.