Saya Mendapatkan Apa yang Saya Fokuskan ! - Yudi Hartono
Latest Update
Fetching data...

Jumat, 01 Februari 2019

Saya Mendapatkan Apa yang Saya Fokuskan !

Saya Mendapatkan Apa yang Saya Fokuskan !

Hallo sobat, kembali lagi bersama saya Yudi Hartono

Kali ini saya akan menulis tentang apa yang saya beri fokus, ternyata itulah yang saya dapatkan. Sebelumnya saya tidak menyadari jika ternyata ada kaitan antara sesuatu yang kita beri fokus dengan apa yang terjadi dengan kita (atau yang didapatkan).

Setelah mengetahui jika ada kaitan antara fokus denga yang terjadi, saya mulai membuka memori saya mengenai hal-hal apa saja yang saya alami. Dan ternyata sebagian besar yang terjadi sama saya adalah hal-hal yang saya beri fokus.

Tidak peduli apakah hal itu diinginkan atau tidak, fokus akan memberikan kepada kita semua. Salah satu contoh besar dalam hidup saya adalah "Menjadi Perawat". Saya dari kecil sudah memiliki pemikiran bahwa saya tidak mau bekerja menjadi perawat, entah mengapa saya tidak ingin menjadi perawat. Padahal banyak orang yang ingin menjadi perawat, dan juga perawat adalah pekerjaan yang mulia.

Sejak kecil, jika berbicara mengenai jalan hidup atau pekerjaan saya selalu fokus, pokoknya tidak mau menjadi perawat. Bukannya fokus pada "mau menjadi apa?" tetapi saya malah fokus "tidak mau menjadi apa?". Pada akhirnya apa yang saya beri fokus menjadi pilihan saya. Akhirnya saya menjadi seorang perawat.

Bagaimana saya bisa memilih menjadi seorang perawat, merupakan sebuah proses yang rumit. Sebuah keadaan tiba-tiba memaksa aku menjadi seorang perawat, dan anehnya aku tidak bisa menolaknya, walaupun dalam diri saya terdapat sebuah keinginan besar untuk tidak menjadi perawat.

Jika dijelaskan dalam bahasa yang lebih keren, apa yang saya alami adalah bukti adanya hukum "Law of Attraction". Tidak semua orang mempercayai mengenai hukum daya tarik ini. Mungkin saja mereka belum mengetahui tentang hukum ini atau memang bertolak belakang dengan keyakinan yang dianutnya.

Tetapi percayalah, hukum daya tarik ini memang bekerja dengan nyata. Oleh karena itu kita harus memanfaatkan hukum ini untuk mencapai tujuan-tujuan dalam hidup. Jangan sampai hukum daya tarik ini malah menjauhkan kita dari apa yang kita inginkan.

Untuk itu, sebaiknya kita hanya fokus dan memikirkan hal-hal baik yang kita inginkan. Jangan fokus terhadap apa yang tidak kita inginkan, dan juga fokus terhadap hal-hal yang kita takuti.

Ulasan mengenai "Saya Mendapatkan Apa yang Saya Fokuskan !" sangat dangkal sekali. Namun saya berharap dapat memberikan sebuah manfaat atau pengalaman yang bermanfaat untuk Anda.

Semoga bermanfaat.

Add your comment
EmoticonEmoticon