Widget HTML #1

Lirik Lagu Mars Kabupaten Pesawaran Lampung

Logo Kabupaten Pesawaran

yudihartono.com Belum lama saya menjadi penduduk Kabupaten Pesawaran, sebelumnya saya tinggal di Lampung Barat. Saya pindah penduduk karena istri saya adalah orang Karang Anyar Pesawaran.

Sebagai warga baru Pesawaran, tidak ada salahnya mempelajari dan menggali berbagai informasi yang ada, seperti mengetahui "Mars Kabupaten Pesawaran". Lagunya memberikan semangat bagi kita semua untuk bersatu, gotong royong, saling membantu, menghormati mewujudkan Pesawaran yang hebat, simak liriknya di bawah ini.

Lirik Mars Kabupaten Pesawaran

Pesawaran bermoto andan jejama
Menjaga bersama potensi bangsa
Beragam suku adat dan budaya
Pembangunan berasaskan pancasila

Pesawaran alam nya indah dan kaya
Terbentang luas utara dan selatan
Gunung laut lahan subur makmur
Masyarakat nya hidup rukun dan damai

Disana tempat kami berkarya
Membangun pesawaran yang tercinta
Bersatu padu membangun negeri
Mewujudkan cita-cita bersama
Pesawaran jadi kebanggaan kita
Pesawaran jadi kebanggaan kita


Sekilas Info Tentang Lagu Mars

Lagu mars sangat identik dengan semangat, riang gembira, dan kekompakan. Lagu mars merupakan komposisi musik dengan irama teratur dan kuat. Lagu ini sering dinyanyikan oleh perorangan, atau kelompok.

Pada mulanya lagu mars dibuat untuk meningkatkan keteraturan baris-berbaris sebuah kelompok besar, terutama barisan tentara, dan paling sering dimainkan oleh korps musik militer. Namun saat ini banyak organisasi pemerintahan maupun swasta dan masyarakat yang menggunakan lagu sebagai bentuk semangat dan identitas organisasi.